Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality, Serv...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality, Service Pricing, Customer Service terhadap Brand Switching Intention melalui Customer Satisfaction pada Pengguna Layanan Operator Telkomsel di Kota Payakumbuh

Tersimpan di:
Main Author: Harika, Parsunanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/20182/1/1.%20Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/2/2.%20BAB%20I%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/3/3.%20BAB%20Akhir%20%28Penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/5/5.%20Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/20182/1/1.%20Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/2/2.%20BAB%20I%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/3/3.%20BAB%20Akhir%20%28Penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/5/5.%20Tugas%20Akhir%20Ilmiah%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20182/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • "Pengaruh ervice Quality, Service Pricing, dan Customer Service terhadap Brand Switching Intention melalui Customer Satisfaction pada Pengguna Layanan Operator Telkomsel di kota Payakumbuh"
    oleh: Harika parsunanti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Barand Association dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Pengguna Produk Kartu GSM Telkomsel di Kota Payakumbuh)
    oleh: Surya, Ramadhonal
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BOSOWABERLIAN MOTOR DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALITY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AT PT BOSOWA A BERLIAN MOTOR IN MAKASSAR CITY
    oleh: Qadri, A. Nur Ichsan Al
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
    oleh: Syifa Mawarni, Maulida
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Service Quality, Brand Image, Dan Price Terhadap Customer Satisfaction Di English First For Adults Surabaya
    oleh: Irianto, Angellyca Ariananda
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...