HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG MUTU PELAYANAN DENGAN WORD OF MOUTH PADA PELAYANAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT BAITURRAHMAH TAHUN 2016
Main Author: | RESA FERDINA, RESA FERDINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/20101/1/Abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/20101/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/20101/3/BAB%20Akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/20101/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/20101/5/TESIS%20Lengkap.pdf http://scholar.unand.ac.id/20101/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/20101/1/Abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/20101/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20101/3/BAB%20Akhir.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20101/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20101/5/TESIS%20Lengkap.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20101/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |