ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA PADANG
Main Author: | ZIGO, ROLANDA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/19320/1/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/19320/2/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/19320/3/daftar%20pustaka%20zigo.pdf http://scholar.unand.ac.id/19320/4/Skripsi%20Full%20Text.pdf http://scholar.unand.ac.id/19320/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/19320/1/BAB%20I.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/19320/2/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19320/3/daftar%20pustaka%20zigo.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19320/4/Skripsi%20Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19320/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |