Pengaruh Lokasi Toko dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Konsumen Minimarket Basko-T di Kota Bukittinggi)
Main Author: | IKHWANUL, VOAL FALQI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/19263/1/ABSTRAK%20SKRIPSI.pdf http://scholar.unand.ac.id/19263/2/bab%20111111111111111.pdf http://scholar.unand.ac.id/19263/3/bab%2055555555555555555555555555.pdf http://scholar.unand.ac.id/19263/4/daftar%20pustaka%20pas.pdf http://scholar.unand.ac.id/19263/5/lengkap%20keseluruhan.pdf http://scholar.unand.ac.id/19263/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi toko dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 100 responden pada konsumen minimarket Basko-T di Kota Bukittinggi. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Minimarket Basko-T Bukittinggi. Hal ini karena pengunjung Minimarket Basko-T Bukittinggi mempertimbangkan lokasi toko dan keragaman produk untuk membeli di Minimarket Basko-T Bukittinggi. Namun lokasi toko lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Lokasi Toko, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian, Minimarket Basko-T