KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG
Main Author: | RAHMAT, AL AZIZ KAFIALLY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/19137/1/Document%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/2/BAB%20V%20.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/3/daftar%20pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/4/TA%20FULL%20TEXT.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/19137/1/Document%201.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/19137/2/BAB%20V%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19137/3/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19137/4/TA%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/19137/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |