KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG
Main Author: | RAHMAT, AL AZIZ KAFIALLY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/19137/1/Document%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/2/BAB%20V%20.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/3/daftar%20pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/4/TA%20FULL%20TEXT.pdf http://scholar.unand.ac.id/19137/ |
Daftar Isi:
- Melihat banyaknya keluhan-keluhan yang muncul dari pelanggan maka pihak Telkom seharusnya dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Karena itu untuk sekarang dan masa akan datang PT. Telkom Padang harus lebih meningkatkan pelayanan serta memahami apa yang diinginkan pelanggan. Dalam laporan kegiatan magang ini, penulis tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk.Padang. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis menetapkan judul “ KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PADANG “.