Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK WISATA, DESTIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUK WISATA, DESTINATION IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG DESA WISATA RANTIH SAWAHLUNTO)

Tersimpan di:
Main Author: YANDA, AFRINON PUTRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18640/1/ABSTRAK%20SKRIPSI%20%28watermark%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/5/SKRIPSI%20LENGKAP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/18640/1/ABSTRAK%20SKRIPSI%20%28watermark%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/5/SKRIPSI%20LENGKAP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18640/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh produk wisata, destination image, dan word of mauth terhadap kepuasan berkunjung (survei pada pengunjung Desa Wisata Rantih Sawahlunto)
    oleh: Yanda Afrinon Putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh produk wisata, destination image, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung (Survei pada Pengunjung Desa Wisata Rantih Sawahlunto
    oleh: Yando afrinon putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth terhadap Destination Image, Attitude Toward Destination, Destination Trust dan Travel Intention pada Wisata Medis di Penang
    oleh: Yoseano, Charlos Putra
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA DESTINASI DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG YANG DIMEDIASI OLEH RESPON EMOSIONAL (Studi pada Pengunjung Wahana Air Lampung Walk Bandar Lampung)
    oleh: INDRIYANI RATNA DEWI, 1416051051
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Kawasan Wisata Pantai membalong Belitung
    oleh: Catur Irham Aliode, (NIM. 3021511012)
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...