Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP DESTINATION LOYALTY WISATAWAN NUSANTARA DI KOTA BUKITTINGGI

Tersimpan di:
Main Author: AZIZA, AMRAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18550/1/Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/5/Aziza%20Amran%20%281320522148%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/18550/1/Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/5/Aziza%20Amran%20%281320522148%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18550/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang
    oleh: Riki Sandi, (NIM. 3021211087)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service recovery, perceived value dan brand image terhadap customer satisfaction pada Grapari Telkomsel Pangkalpinang
    oleh: Satria Dwi Putra Prayuda, (NIM. 3021111043)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Sikap, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Merek Asing(Studi Pada Konsumen Wanita di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Esta, Marla Tiffany
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP INTENSI BERPRILAKU PADA RESTORAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI ( Studi kasus pada Konsumen Restoran Padang di kota Bukitinggi )
    oleh: Gusti, Eka Putri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh destination amage dan perceived value terhadap destination loyalty wisatawan nusan di kota Bukittinggitra
    oleh: Aziza Amran
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...