Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Produk dan Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: yasmin, mufita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/18206/1/ABSTRAK%20yasmin.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/2/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/3/BAB%20V%20Penutup.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/4/DAFTAR%20PUSTAKA%281%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/5/cover%20%283%20files%20merged%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/18206/1/ABSTRAK%20yasmin.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/2/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/3/BAB%20V%20Penutup.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/4/DAFTAR%20PUSTAKA%281%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/5/cover%20%283%20files%20merged%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/18206/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Survei pada Konsumen Lallito Coffee and Tea di Kota Padang
    oleh: Yasmin mufita
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lipstik Sari ayu di Kota Padang
    oleh: Sri Desi, Oktaveni
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang)
    oleh: JUWITA, ESI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang)
    oleh: ESI, JUWITA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...