PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim)

Main Author: Ilvajri, Melky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/17564/5/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17564/6/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17564/7/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17564/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17564/8/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17564/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 16.0. Penelitian ini menggunakan 140 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Bagian Luar Toko (Exterior) (X1), Bagian Dalam Toko (General Interior) (X2), Tata Letak Toko (Store Layout) (X3), Dekorasi Pemikat Dalam Toko (Interior Display) (X4) sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian (Y1). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Suasana Toko : Exterior, General Interior, Store Layout, dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim. Kata kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian