PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)
Main Author: | VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/17403/1/ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/17403/2/bab%201%20A.pdf http://scholar.unand.ac.id/17403/3/bab%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/17403/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/17403/5/Full%20Text.pdf http://scholar.unand.ac.id/17403/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/17403/1/ABSTRAK.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/17403/2/bab%201%20A.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/5/Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |