Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)

Tersimpan di:
Main Author: VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/17403/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/2/bab%201%20A.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/5/Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/17403/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/2/bab%201%20A.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/5/Full%20Text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17403/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan dan Revisit Intention (Studi pada Pelanggan Ethic Barbershop Padang)
    oleh: Valliandio rahardika putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan revisi intention (studi pada pelanggan ethic barbershop Padang)
    oleh: Valliandio Rahardika Putra
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO)
    oleh: Prasetyawan, Catur
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA PELANGGAN REGULER PT. COMBINA CARGO)
    oleh: QORI, RAIMUNA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIVE EMOTIONAL DISPLAY TERHADAP EMOSI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBERAPA KAFE DI KOTA PADANG
    oleh: AGUNG, PRASETYA PERMADI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...