ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Bank Nagari Cabang Painan)
Main Author: | Rosse, Putri Kurniasih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/17249/2/1.pdf http://scholar.unand.ac.id/17249/3/2.pdf http://scholar.unand.ac.id/17249/4/3.pdf http://scholar.unand.ac.id/17249/5/4.pdf http://scholar.unand.ac.id/17249/1/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf http://scholar.unand.ac.id/17249/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/17249/2/1.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/17249/3/2.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17249/4/3.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17249/5/4.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17249/1/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/17249/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |