Daftar Isi:
  • Iklanmerupakanpromosi non personal yang merangsang pembeli melalui daya tariknya yang besar sehingga dapat membentuk sikap konsumen terhadap produk. Event sponsorshipmerupakansebuahdukungan yang di berikanolehperusahaanberupapenyediaandaya (uang,manusia,peralatan) secaralangsungpadasebuahorganisasi. Personal sellingPenjualantatapmukamerupakankomunikasipemasaransecara interpersonal.brand imagemempunyaiperan yang sangatpentingkarenadapatmembedakansuatuperusahaanatauprodukdengan yang lain. Sampeldaripenelitianiniadalah 100 respondenkonsumenrokoksampoerna A Mild yang mengunjungi event sampoerna A Mild yang diadakanbeberapa café di kota Padang, seperti café brivera, café centro, café kubik.HasilpenelitianmembuktikanbahwavariabelIklanberpengaruhpositifsignifikanterhadapbrand image rokoksampoerna A Mild di kota Padang. Variabelevent sponsorshipsecara negative berpengaruhsignifikanterhadapbrand image. Dan variabelpersonal sellingberpengaruhpositifdantidaksignifikanterhadapbrand imageatasrokoksampoerna A Milidpadakonsumen di Kota Padang. Kata Kunci : Iklan, Event Sponsorship, Personal Sellingdanbrand image