Pengaruh Iklan, Event Sponsorship dan Personal Selling Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A Mild di kota Padang
Main Author: | NATORAS, SOANGKUPON |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/17043/1/abstrak%20ok.pdf http://scholar.unand.ac.id/17043/4/BAB%20I%20%28ok%20print%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/17043/2/5.BAB%20Vku..%28ok%20diprint%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/17043/3/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%28ok%20print%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/17043/5/SKIRIPSI%20FULL.pdf http://scholar.unand.ac.id/17043/ |
Daftar Isi:
- Iklanmerupakanpromosi non personal yang merangsang pembeli melalui daya tariknya yang besar sehingga dapat membentuk sikap konsumen terhadap produk. Event sponsorshipmerupakansebuahdukungan yang di berikanolehperusahaanberupapenyediaandaya (uang,manusia,peralatan) secaralangsungpadasebuahorganisasi. Personal sellingPenjualantatapmukamerupakankomunikasipemasaransecara interpersonal.brand imagemempunyaiperan yang sangatpentingkarenadapatmembedakansuatuperusahaanatauprodukdengan yang lain. Sampeldaripenelitianiniadalah 100 respondenkonsumenrokoksampoerna A Mild yang mengunjungi event sampoerna A Mild yang diadakanbeberapa café di kota Padang, seperti café brivera, café centro, café kubik.HasilpenelitianmembuktikanbahwavariabelIklanberpengaruhpositifsignifikanterhadapbrand image rokoksampoerna A Mild di kota Padang. Variabelevent sponsorshipsecara negative berpengaruhsignifikanterhadapbrand image. Dan variabelpersonal sellingberpengaruhpositifdantidaksignifikanterhadapbrand imageatasrokoksampoerna A Milidpadakonsumen di Kota Padang. Kata Kunci : Iklan, Event Sponsorship, Personal Sellingdanbrand image