PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
Main Author: | BUNGA, DI MUTIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/16763/1/ABSTRAK%20ORI.pdf http://scholar.unand.ac.id/16763/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/16763/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/16763/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/16763/5/SKRIPSI%20UPLOAD.pdf http://scholar.unand.ac.id/16763/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/16763/1/ABSTRAK%20ORI.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/16763/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16763/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16763/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16763/5/SKRIPSI%20UPLOAD.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16763/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |