Pengaruh faktor pribadi dan psikologi terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Apple (studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi universitas andalas)
Main Author: | Dio, Alvin Ramadhan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/16684/1/Pengaruh%20Faktor%20Pribadi%20dan%20Psikologis%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Produk%20Smartphone%20Merek%20Apple.pdf http://scholar.unand.ac.id/16684/2/bab%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/16684/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/16684/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/16684/5/skripsi%20full%20fix.pdf http://scholar.unand.ac.id/16684/ |
Daftar Isi:
- Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Apple (Studi Pada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Apple. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan teknik convienance sampling. Jumlah responden yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 100. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji T) dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif pada variabel faktor pribadi (X1), dan variabel faktor psikologis (X2) terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Apple. Kata Kunci: Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian