Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Produk (Product Quality) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat FI di Kota Padang

Main Author: REZKI, SEPRIA YUSYAF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/16562/1/Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16562/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16562/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16562/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16562/5/Skipsi%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16562/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth (WOM) dan kualitas produk (product quality) terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat FI di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang telah menggunakan sepeda motor matic Honda Beat FI yang berusia minimal 17 tahun dan sudah bekerja. Teknik pengambilan sampel purposive sampling, sementara jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kusioner, pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth (WOM) dan kualitas produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat FI di kota Padang. Kata kunci: Word Of Mouth (WOM), Kualitas Produk (Product Quality), Keputusan Pembelian