Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Obat Tolak Angin Di Kota Padang

Main Author: HARRY, ADITHIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/16121/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16121/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16121/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16121/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16121/5/skripsi%20full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/16121/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing komponen Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan . Objek penelitian adalah penduduk kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh Kota Padang dengan nmenggunakan teknik Combine Sampling maka di dapat sampel sebanyak 100 orang sampel. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dan Uji F-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran Merek memiliki pengaruh positi terhadap Loyalitas Pelanggan, Asosiasi Merek memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan dan Harga memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Pelanggan