PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DIKOTA PADANG

Main Author: Yulismawati, Yulismawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/15809/1/CRV0416.pdf
http://scholar.unand.ac.id/15809/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Padang.Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang.Teknik Pengambilan sampel adalah metode purposive sampling.Metoda analisa data yang digunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS.Berdasarkan hasil penelitian kesadaran merek,persepsi kualitas,asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang. Kata Kunci:Kesadaran Merek,Persepsi Kualitas,Asosiasi Merek,Loyalitas Merek ,Loyalitas Pelanggan