KOMUNIKASI PEMASARAN PADA CV.AUTO PERMATA PADANG

Main Author: Rahmat, Hidayat
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/1568/1/201503111339th_fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/1568/
Daftar Isi:
  • CV.AUTO PERMATA merupakan suatu layanan jasa non bank yang berfungsi untuk menjembatani keinginan konsumen untuk memiliki barang produksi. Namun konsumen tersebut tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli barang produksi secara tunai (cash), sehingga terjadi Gap antara kurangnya kemampuan financial member secara tunai dari calon konsumen dan besarnya keinginan atau kebutuhan untuk memiliki barang produksi dan barang modal tersebut. Gap inilah yang tampak sebagai peluang bisnis yang kemudian dimasuki oleh CV.AUTO PERMATA, yaitu dengan menyediakan jasa pembiayaan sewa guna usaha atau lebih akrab dikenal dengan leasing. Dengan adanya Gap antara kemampuan beli dan keinginan membeli tersebut maka orang mau tidak mau menggunakan jasa pembiayaan sewa guna usaha (leasing) yang disediakan oleh CV.AUTO PERMATA. Sedangkan CV.AUTO PERMATA mengambil keuntungan dari penyaluran dana yang diberikan dan diperoleh jasa bunga sebagai sumber pendapatan perusahaannya. CV.AUTO PERMATA PADANG merupakan perusahaan yang telah memiliki reputasi yang cukup baik dalam bisnis pembiayaan.