ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)

Main Author: DESYURA, MEZI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/14863/1/CRV0190.pdf
http://scholar.unand.ac.id/14863/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini di latarbelakangi oleh konsumen yang semakin teliti dalam dalam menentukan kualitas produk untuk digunakan bagi rambut mereka. Di mana citra merek suatu produk sangat mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam melakukan pembelian terhadap suatu produk. Dan juga harga produk tersebut dapat sangat berpengaruh dalam mengambil Penelitian ini bertujuan untuk melihat keterkaitan antara citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sampo Sunsilk. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh. Pengolahan data penelitian di lakukan dengan menggunakan alat bantu SEM dengan Program SmartPLS (Partial Least Square) dan SPSS versi 20. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian.