SALURAN DISTRIBUSI PADA CV.JASA SURYA PADANG
Main Author: | fauzan, azmi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/14647/1/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/14647/2/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/14647/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/14647/4/FAUZA.pdf http://scholar.unand.ac.id/14647/ |
Daftar Isi:
- Dalam perkembangan usaha, perusahaan tidak saja beroperasi di lingkungan daerahnya, tetapi bisa juga beroperasi dalam jangkauan daerah yang lebih luas, perkembangan ini mungkin karena perusahaan yang bersangkutan ingin meluaskan daerah pemasaran, ini akan timbul perhatian dari organisasi perusahaan, yaitu adanya cabang, agen, dan sebagainya. Dalam menjalankan usaha ini maka dibutuhkan sekali kebijaksanaan pemasaran dalam meningkatkan penjualan perusahaan, antara lain distribusi. Karena kebijaksanaan yang tidak tepat dapat menyebabkan konsumen membeli dan berpindah pada perusahaan lain. Untuk itu perusahaan harus menentukan distribusi yang paling efektif.