KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. TELKOM INDONESIA DI KOTA PADANG

Main Author: MEFI, HIDAYAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/14556/1/201602181436th_ta%20upload%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/14556/
Daftar Isi:
  • Di era globalisasi ini perkembangan dunia bisnis merupakan salah satu unsur yang bisa meningkatkan perekonomian di suatu negara. Agar perekonomian disuatu negara lancar dan berjalan dengan baik, maka dibutuhkan peran serta kegiatan suatu perusahaan untuk bisa meningkatkan aktivitas bauran pemasaran. Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan saling berpacu agar dapat memuaskan kebutuhan konsumen dengan cara menghasilkan barang dan jasa sesuai dengan keinginan konsumen. Keadaan ini mengakibatkan terciptanya persaingan sesama perusahaan yang menghasilkan barang dan jasa yang sejenis. Untuk menghadapi persaingan ini memaksa perusahaan untuk berorientasi pada kegiatan bauran pemasaran jasa. Bauran pemasaran yang dilakukan perusahaan harus dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa bauran pemasaran jasa memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan perusahaan di dalam memuaskan konsumen.