” ANALISIS BRAND EQUITY PADA UMKM TENUNAN SONGKET SILUNGKANG DI KOTA SAWAHLUNTO” (STUDI KASUS PADA UMKM TENUNAN SONGKET AINA, ARENA SONGKET INJ, DAN TENUNAN JEMBATAN MERAH)

Main Author: GITRA, ZULFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/1452/1/201512301117th_skripsi%20gitra%20zulfi%20full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/1452/
Daftar Isi:
  • Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan usaha yang tangguh di tengah krisis ekonomi. Saat ini sekitar 99% pelaku ekonomi mayoritas adalah pelaku usaha UMKM yang terus tumbuh secara signifikan dan menjadi sektor usaha yang mampu menjadi penopang stabilitas perekonomian nasional. UMKM makin tahan banting dan tetap optimistis di tengah krisis. Ketika terjadi krisis global pelaku UMKM tetap bergerak. Pemerintah telah memberikan upaya-upaya pemberdayaan berupa kebijakan, program dan kegiatan untuk semakin menguatkan sektor UMKM ini (depkop.go.id, 2014)