PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA PENGGUNA SMARTPHONE BLACKBERRY DI KOTA PADANG
Main Author: | FAISAL, FADLAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/14060/1/201507291044th_faisalfadlan.compressed.pdf http://scholar.unand.ac.id/14060/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/14060/1/201507291044th_faisalfadlan.compressed.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/14060/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |