AKTIVITAS DISTRIBUSI RASKIN PADA PERUM BULOG DIVRE SUMBAR

Main Author: MUHAMMAD, FAUZAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/13668/1/201504012139st_bab20i.pdf
http://scholar.unand.ac.id/13668/
Daftar Isi:
  • Di era globalisasi ini perkembangan dunia bisnis merupakan salah satu ujung unsur penting untuk meningkatkan perekonomian di salah satu daerah itu sendiri agar perekonomian disuatu daerah bisa berjalan dengan lancar diperlukan kontribusi semua pihak diantara nya para pengecer atau retailer. Agar penjualan suatu perusahaan meningkat maka diperlukan suatu aktivitas distribusi, dimana distribusi merupakan salah satu variabel marketing mix yang digunakan oleh perusahaan untuk mengadakan komunikasi dengan pasar sasarannya. Distribusi juga sering dikatakan sebagai “proses berlanjut” karena dapat menimbulkan rangkaian kegiatan selanjutnya dari perusahaan. Oleh karena itu saluran distribusi dipandang sebagai arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam aktivitas pemasaran.