“ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY S5 DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Masyarakat Kota Padang)
Main Author: | BAYU, ARIESTA RIZKI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/13617/1/201503241009th_skripsi.pdf http://scholar.unand.ac.id/13617/ |
Daftar Isi:
- Minat beli merupakan sikap awal konsumen sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Iklan mempengaruhi minat beli konsumen dalam tindakannya dan keyakinannya akan merek produk yang ditawarkan perusahaan. Peran iklan dalam mempengaruhi penjualan seperti yang terlihat dari berbagai teknik periklanan televisi dengan tingkat eksposur iklan memberikan image tersendiri bagi konsumen.Perusahaan berharap konsumen potensial akan berperilaku seperti yang diharapkan melalui iklan komersialnya.