AKTIFITAS PROMOSI PADA PT. IGASAR DI KOTA PADANG
Main Author: | AGUNG, BUDI DARMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/13139/1/201503061323th_agung%20budi%20darma.pdf http://scholar.unand.ac.id/13139/ |
Daftar Isi:
- Perubahan yang terjadi pada bidang ekonomi, sosial, politik, teknologi dan budaya dapat mempengaruhi keadaan dan perkembangan pasar. Hal ini juga berpengaruh pada persaingan promosi yang berdampak pada penjualan produk dan perkembangan industri, hal ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi, sosial, politik, teknologi dan budaya yang sangat berpengaruh terhadap aktifitas industri terhadap promosi dan penjualan. Saat ini banyak industri yang berupaya untuk meningkatkan penjualan dalam perencanaan promosi, penelitian, informasi pasar dan program program pemasaran terpadu. Di pihak konsumen, juga terjadi perubahan akan akan kebutuhan produk/jasa yang sejalan dengan keinginan akan adanya peningkatan kualitas produk, pelayanan perusahaan dan kebutuhan akan kepuasan dalam melakukan aktivitas pembelian.