Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman)

Main Author: CHAIRUNNISYA, NISYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/13019/1/201502111411th_chairunnisya%201110522097.pdf
http://scholar.unand.ac.id/13019/
Daftar Isi:
  • Pada saat ini dunia telah memasuki era industri pada gelombang keempat, yaitu industri ekonomi kreatif (Pusparini, 2011). Industri kreatif ini muncul dengan jutaan kreativitas dan persepsi yang dapat dijual secara global. Negara-negara maju telah lama menyadari bahwa saat ini tidak bisa hanya mengandalkan supremasi industri, tetapi harus beralih memikirkan SDM yang kreatif (Pusparini, 2011). Montgomwry (2010) mendefinisikan industri kreatif sebagai kegiatan ekonomi yang dibangun oleh para pekerja kreatif dan pekerja di sektor budaya.