TUGAS AKHIR PERANAN MOBIL OPERASIONAL KAS KELILING (OTO BANK) PADA BANK NAGARI CABANG SITEBA PADANG
Main Author: | LOLA, VAGIA MARTHA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/12388/1/201506112043th_scan%20tugas%20akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/12388/ |
Daftar Isi:
- Kualitas pelayanan di dunia perbankan semakin meningkat karena adanya persaingan pada jasa perbankan. Hal ini membuat Bank Nagari untuk meningkatkan kualitas pelayanannya agar kepuasan nasabah dan masyarakat terwujud. Salah satu hal yang menjadi pembeda antara Bank Nagari dengan bank lainnya adalah kualitas tingkat pelayanannya. Dengan meningkatkan kualitas pelayanan merupakan faktor utama dan penentu akan kelangsungan kegiatan di dunia perbankan. Peningkatan aktivitas ekonomi suatu daerah berdampak kepada pertumbuhan ekonomi daerah tersebut. Pertumbuhan ekonomi ini membawa peluang bagi perbankan untuk mengembangkan keberadaannya dengan melakukan peluasan jaringan kantor maupun dengan meningkatkan kualitas pelayanannya.