“Manajemen Hubungan Pelanggan/ Customer Relationship Management (CRM)pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Padang”

Main Author: Agintri, Nabilla
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/12385/1/201506101156th_tugas%20akhir%20agintri%20nabilla%201200512021.pdf
http://scholar.unand.ac.id/12385/

Internet

http://scholar.unand.ac.id/12385/1/201506101156th_tugas%20akhir%20agintri%20nabilla%201200512021.pdf
http://scholar.unand.ac.id/12385/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.