“Manajemen Hubungan Pelanggan/ Customer Relationship Management (CRM)pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Padang”
Main Author: | Agintri, Nabilla |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/12385/1/201506101156th_tugas%20akhir%20agintri%20nabilla%201200512021.pdf http://scholar.unand.ac.id/12385/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/12385/1/201506101156th_tugas%20akhir%20agintri%20nabilla%201200512021.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/12385/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |