“Manajemen Hubungan Pelanggan/ Customer Relationship Management (CRM)pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Padang”
Main Author: | Agintri, Nabilla |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/12385/1/201506101156th_tugas%20akhir%20agintri%20nabilla%201200512021.pdf http://scholar.unand.ac.id/12385/ |
Daftar Isi:
- Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bisnis komunikasi terbesar di Indonesia, PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Indonesia merupakan perusahaanyang menyediakan jasa informasi dan telekomunikasi. Dalam menarik dan mempertahankan pelanggan salah satu strategi PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk adalah dengan menerapkan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM). Dengan menerapkan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) diharapkan PT TELKOM mampu terus bersaing dan berkembang dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak dibidang yang sama.