STRATEGI MARKETING MIX PADA TELKOM SPEEDY DI BUKITTINGGI
Main Author: | Harjujal, Anafwil |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/11542/1/201503201317th_tugas%20akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/11542/ |
Daftar Isi:
- Plasa Telkom Bukittinggi merupakan outlet atau layanan milik PT. Telkom yang sepenuhnya dikelola oleh Telkom untuk melayani pelanggan atau calon pelanggan atau pengguna jasa Telkom yang ingin dilayani secara langsung (face to face) dengan berbagai kemungkinan latar belakang atau penyebab, baik mengenai kebutuhan akan segala informasi yang berkaitan dengan produk layanan Telkom maupun untuk pemenuhan kebutuhan produk itu sendiri (Web Telkom Flexi) Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai ke empat cara yang dilakukan Plasa Telkom Bukittinggi dalam menjalankan strategi perusahaan, oleh sebab itu penulis mengangkat judul Tugas Akhir sebagai berikut “Strategi Marketing Mix pada Telkom Speedy di Bukittinggi”