PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI , DUKUNGAN SELEBRITI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI PAYAKUMBUH
Main Author: | Rahma, Deni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/11517/1/201411172154th_skripsi%20rahma%20deni.pdf http://scholar.unand.ac.id/11517/ |
Daftar Isi:
- Dalam dunia yang dinamis, persaingan antar perusahaan semakin meningkat dan kompetisi ini membuat cara menarik pelanggan menjadi lebih sulit. Biaya untuk menarik dan mempertahankan pelanggan juga meningkat dari hari ke hari.Iklan merupakan sumber yang paling penting untuk mempromosikan merek. TV sumber yang paling menarik untuk menarik perhatian pelanggan membutuhkan investasi yang tinggi.Jadi penelitian ini adalah berdasarkan temuan yang akan membantu perusahaan untuk membuat iklan mereka lebih efektif dan menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengulangan iklan televisi, dukungan selebriti dan persepsi kualitas teehadap keputusan pembelian.Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner sebak 130 responden wanita yang menggunakan kosmetik Wardah di Payakumbuh. Analisis data menggunakan Linier Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengulangan iklan televisi dan persepsi kualitas memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, sedangkan dukungan selebriti tidak memainkan peranan dalam keputusan pembelian konsumen wanita terhadap kosmetik Wardah di Payakumbuh. Dukungan selebriti memiliki dampak tak berarti pada keputusan pembelian industri kosmetik, harus memberi perhatian lebih pada kualitas produk mereka dan pengulangan iklan untuk membuat penjualan mereka lebih efektif. Kata Kunci : Penanggulangan iklan televisi, Dukungan selebriti persepsi dan Keputusan Pembelian