BAURAN PROMOSI PRODUK SIKOCI PADA BANK NAGARI CABANG PEMBANTU INDARUNG PADANG

Main Author: RIDHO, WIRYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/11345/1/201512151307th_ta.pdf
http://scholar.unand.ac.id/11345/
Daftar Isi:
  • Di kotaPadang terdapat beberapa bank yang menawarkan jasa perbankan yang sehingga persaingan dalam industry perbankan sangat ketat, baik bank yang dimiliki oleh pemerintah maupun pihak swasta. Di antaranya Bank Pembangunan Daerah(BPD), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Central Asia (BCA) dan lain sabagainya. Kehadiran bank-bank tersebut secara ekonomi memberikan keuntungan kepada masyarakat umum khusunya para pelaku ekonomi.Ini merupakan tantangan besar bagi Bank Nagari di kota Padang untuk memperoleh kepercayaan agar tetap eksis dalam persaingan perbankan yang cukup ketat. Tapi ini tidaklah mudah, karena mengingat konsumen sekarang sangat kritis. Kegiatan promosi sangat berpengaruh sekali dalam perkembangan perbankan, terutama produk/jasa yang ditawarkan oleh bank Nagari kota Padang khususnya Cabang Pembantu Indarung kepada nasabahnya.Selain itu, diperlukannya pengawasan, pemantauan dalam mempromosikan produk dan kepuasan konsumen agar tetap loyal kepada produk/jasa yang ditawarkan. Disamping itu, perusahaan juga harus memperhatikan lingkungan eksternal perusahaan yaitu; persaingan, konsumen potensial, teknologi dan lingkungan internal yaitu; sumber daya perusahaan, strategi perusahaan dan kebijakan-kebijakan perusahaan. Oleh karena itu berdasarkan uraian dari pernyataan yang diperoleh, penulis tertarik membahas lebih lanjut usulan laporan magang ini yang berjudul : “BAURAN PROMOSI PRODUK SIKOCI PADA BANK NAGARI CABANG PEMBANTU INDARUNG PADANG”