Model Keterkaitan Knowledge, Religiosity, Attitude dan Purchase Intention Kosmetik Halal
Main Author: | Niasya, Esa Putri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/11210/1/Abstract.pdf http://scholar.unand.ac.id/11210/2/bab%201%20wm.pdf http://scholar.unand.ac.id/11210/3/bab%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/11210/4/reference.pdf http://scholar.unand.ac.id/11210/5/skripsi%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/11210/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan knowledge, religiosity dan attitude terhadap purchase intention kosmetik halal pada karyawati Bank Nagari Padang. Data diperoleh melalui kuisioner. Sampel yang diteliti adalah 150 responden karyawati Bank Nagari. Data di analisis dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Pada penelitian ini terdapat 2 variabel, diantara nya variable independent yaitu knowledge, religiosity dan attitude dan variable dependen yaitu purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara attitude dan purchase intention pada Kosmetik Halal, terdapat hubungan positif antara knowledge dan attitude pada Kosmetik Halal, terdapat hubungan positif antara religiosity dan attitude pada Kosmetik Halal.