Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Waralaba di Kota Padang
Main Author: | RIMBUN, PASURI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/11148/1/ABSTRAK%20PDF.pdf http://scholar.unand.ac.id/11148/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/11148/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/11148/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/11148/5/FULL%20SKRIPSI%20UPLOAD.pdf http://scholar.unand.ac.id/11148/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra restoran terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba yang ada di Kota Padang. Data diperoleh melalui kuisioner. Sampel yang diteliti adalah 140 responden restoran waralaba. Data di analisis dengan menggunakan SmartPLS 3.2.3. Pada penelitian ini terdapat 2 variabel, diantara nya variable independent yaitu kualitas layanan dan citra restoran, dan variable dependen yaitu kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap citra restoran waralaba di Kota Padang, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di Kota Padang, dan citra restoran berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di Kota Padang. Sedangkan citra restoran berpengaruh positif sebagai variabel mediasi antara kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Restoran, dan Kepuasan Kosnumen