PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE VERSI IKLAN REZA RAHADIAN FEAT PEVITA PIERCE DAN MAUDY KOESNAEDI” (Studi Pada Masyarakat Kota Padang)

Main Author: ROBBY, RAIMON EXSTRADA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/11145/1/201412041202th_skripsi%20robby%20raimon%20exstarda.pdf
http://scholar.unand.ac.id/11145/
Daftar Isi:
  • Gaya hidup masyarakat yang semakin tinggi, akan memberikan peningkatan terhadap produk yang serba instan. Hal tersebut berdampak pada perkembangan produk serba instan dengan pesat yang ditandai dengan munculnya berbagai industri produk kopi instan. Seiring dengan perkembangan gaya hidup, pola atau cara meminum kopi juga berubah. Kopi cepat saji (kopi instan) dalam kemasan yang praktis saat ini merupakan salah satu cara yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan akan minum kopi. Banyaknya permintaan merupakan peluang bisnis yang besar bagi induk perusahaan yang bergerak di bidang produk kopi untuk turut serta berkontribusi dalam hal memasarkan produknya di negeri ini. Di Indonesia banyak terdapat perusahaan pengolahan kopi, maka tingkat persaingan di industri pengolahan kopi sangat tinggi. Secara garis besar, pemain di industri kopi instan dapat dikategorikan ke dalam dua golongan, yaitu mereka yang terlibat di dalam pasar nasional dan mereka yang terlibat di dalam pasar lokal. Di samping beberapa perusahaan kopi tersebut, belakangan ini masih muncul perusahaan dengan merek-merek kopi instan baru yang ikut berpartisipasi di dalam pasar bisnis kopi di Indonesia. Hal ini dikarenakan masih tersedianya peluang untuk mendapatkan market share di sektor bisnis kopi instan di Indonesia. Melihat peluang pasar dengan masih tersedianya market share di bisnis kopi Indonesia, maka Luwak White Koffie meluncurkan produk White koffie pertama di Indonesia. Berikut merupakan daftar perusahaan yang memproduksi White coffe.