KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG

Main Author: FEBRIANI, ANGGRECIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/11099/1/201502091205th_tugas%20akhir%20febriani%20anggrecia.pdf
http://scholar.unand.ac.id/11099/
Daftar Isi:
  • Hal ini mendorong perusahaan-perusahaan saling berpacu agar dapat memuaskan kebutuhan konsumen dengan cara menghasilkan barang dan jasa sesuai dengan keinginan konsumen. Keadaan ini mengakibatkan terciptanya persaingan sesama perusahaan yang menghasilkan barang dan jasa yang sejenis. Persaingan ini memaksa perusahaan untuk berorientasi pada kegiatan bauran pemasaran produk.Bauran pemasaran yang dilakukan perusahaan harus dapat memberikan kepuasaan kepada konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa bauran pemasaran produk memegang peranan penting dalam menunjang kegiatan perusahaan di dalam memuaskan konsumen. Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memaasarkan produk perusahaan.Banyak perusahaan yang gagal dalam memasarkan produknya.Oleh karena itu, kebijakan bauran pemasaran semakin penting bagi perusahaan dan merupakan ujung tombak perubahaan dalam mencapai penjualan yang diinginkan.