Bentuk Kebijakan Pemasaran Produk Pada BANK NAGARI Cabang Pasar Raya

Main Author: Regi, Satria Dinata
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10871/1/1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10871/2/5.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10871/3/daftar%20pusataka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10871/4/full.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10871/
Daftar Isi:
  • Melihat kondisi tersebut, maka upaya yang dilakukan oleh suatu bank untuk mempertahankan nasabahnya dimaksudkan agar nasabah mau kembali dan menggunakan produk yang ditawarkan oleh bank tersebut. Kunci sukses dalam persaingan bukan terletak pada bunga (harga) tetapi terletak pada distribusi pelayanan untuk menciptakan nasabah yang loyal. Bank Negari (BPD) merupakan salah satu perusahaan daerah yang bekerja dalam bidang profit atau sifatnya mencari keuntungan. Bank Negari (BPD) adalah perbankan yang mempunyai cabang maupun unit di hampir seluruh pelosok Sumatera Barat dan dibeberapa bagian daerah indonesia lainnya. Atas dasar inilah penulis mengambil judul proposal magang “BENTUK KEBJIAKAN PEMASARAN PRODUK PADA BANK NAGARI CABANG PASAR RAYA’’