Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
Main Author: | Reni, Siregar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/10858/7/abstrak%20reni-1.pdf http://scholar.unand.ac.id/10858/2/bab%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/10858/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/10858/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx%20RS.pdf http://scholar.unand.ac.id/10858/5/Skripsi%20Full.pdf http://scholar.unand.ac.id/10858/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan buktiempiris pengaruh hedonic shopping motivation dan fashion involvement terhadap impulse buying dalam pembelian secara online melalui Instagram .Objek penelitian adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Jumlah sampel sebanyak 190 responden melalui teknikpurposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan diuji melalui aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying ,dan fashion involvement signifikan terhadap impulse buying Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement, Impulse Buying