PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE DAN FOOD QUALITY TERHADAP INTENTION TO REVISIT DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG

Main Author: Rahmi, Rahmadhani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10665/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10665/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10665/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10665/4/DAFTAR%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10665/5/skripsi%20ami.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10665/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh restaurant atmosphere dan food quality terhadap customer satisfaction, dan bagaimana pengaruh customer satisfaction terhadap intention to revisit. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dimana menggunakan hipotesis yang bertujuan menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) sehingga dapat di uji dengan aplikasi Smart PLS 2.0 dan yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah pengunjung Coffee Toffee, Kubik Koffie, dan Lalito Coffee dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode teknik Quota sampling, kemudian dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas terhadap data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa restaurant atmosphere dan food quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap intention to revisit. Kata Kunci: restaurant atmosphere, food quality, customer satisfaction, intention to revisit