Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Awaren...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Laptop Acer di Kota Payakumbuh

Tersimpan di:
Main Author: Anggun, Riza Yeni Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10452/1/abstrak%20anggun2.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/5/1-5%20sip.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/10452/1/abstrak%20anggun2.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/5/1-5%20sip.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10452/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Image terhadap Purchase Intention Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh
    oleh: Intan, Mulyani
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Laptop Acer di Kota Payakumbuh
    oleh: Anggun Riza Yeni Putri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh
    oleh: Febby, Dwi Rahmi Putri
    Terbitan: (2016)
  • PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN BRAND IMAGE PRODUK GREENLIGHT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CV. BI-ENSI FESYENINDO KOTA SUKABUMI
    oleh: Pebrina, Shinta
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )
    oleh: Larasari, Ernie
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...