Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN L...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PAYAKUMBUH

Tersimpan di:
Main Author: NANI, RAMADANIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10318/1/201412050155th_skripsi%20lengkap%20fyll.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat di kota Payakumbuh
    oleh: Nani ramadanis
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI LAMONGAN
    oleh: Firdayanti, Maulida Tri Andita
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXIS GSM (Studi Kasus Pada Pengguna Produk AXIS GSM di Kota Payakumbuh)
    oleh: AMINUR, RESKI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI GRESIK
    oleh: Yusuf, Emha
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Rendang Yolanda Di Payakumbuh)
    oleh: Elsa, Agustina
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...