Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE QUALITY KAWAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY KAWASAN OBJEK WISATATERHADAP WORD OF MOUTH & REVISIT INTENTION WISATAWAN (DI PANTAI KOTA PARIAMAN, PULAU KASIAK & ANGSO DUO)

Tersimpan di:
Main Author: rendy, kurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/10036/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/31/BAB%201%202%203%204%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/10036/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/31/BAB%201%202%203%204%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/10036/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service quality kawasan objek wisata terhadap word of mouth & revisit intention wisatawan (di pantai kota Pariaman, Pulau Kasiak & Angso Duo)
    oleh: Rendy Kurniawan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service Quality kawasan objek wisata terhadap word of mouth & revisit intention wisatawan ( di pantai kota pariaman, pulau kasiak & angso duo)
    oleh: Rendy kurniawan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Service Quality dan Price Perception Maskapai Lcc (Low Cost Carrier) terhadap Word of Mouth dan Revisit Intention di Kota Batam
    oleh: Angellin, Angellin
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Perceived Quality, Destination Image dan Perceived Value terhadap Satisfaction Wisatawan yang Mempengaruhi Revisit Intention pada Objek Wisata Kalibiru
    oleh: Ainun Alira, Gishka
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh e-word of mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada situs Traveloka (Survey pada Masyarakat Kota Payakumbuh)
    oleh: Refdinal, Aulia Sukma
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...