PENGARUH SERVICE QUALITY KAWASAN OBJEK WISATATERHADAP WORD OF MOUTH & REVISIT INTENTION WISATAWAN (DI PANTAI KOTA PARIAMAN, PULAU KASIAK & ANGSO DUO)
Main Author: | rendy, kurniawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/10036/1/abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/10036/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/10036/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/10036/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/10036/31/BAB%201%202%203%204%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/10036/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinibertujuanuntukmengujidanmemberikanbukti DARI faktor-faktor yang mempengaruhiService QualityterhadapWord Of Mouth & Revisit Intention. Jumlahsampelsebanyak150respondenmelaluiteknikpurposive sampling.Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) denganpendekatan PLS (Partial Least Square)dan diuji melalui aplikasi SmartPLS3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor Hipotesis 1 di mensi Servequal dari Service Quality berpengaruh Signifikan terhadap Word Of Muth,Hipotesis 2 dimana Service Quality Terhadap Revisit Intention berpengaruh Signifikan, dan Word Of Mouth Berpengaruh Signifikan terhadap Revisit Intention. Kata Kunci :Service Quality, Word Of Mouth, Revisit Intention.