Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosper dan Kualitas Konsumenterhadap Kepuasan Pelanggan pada Makecents Coffee & Space, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan pada Makecents Coffee & Space. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5230 pelanggan dengan jumlah sampel. Konsumne yang menjadi responden merupakan konsumen yang pernah berbelanja pada Makecents Coffee & Space. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dan melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y = a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25.0 for windows.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 247.473 dengan f tabel sebesar 3.09. Secara parsial Store Atmospermemiliki nilai t hitung sebesar 9.782 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulan Store Atmosperberpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualtias pelayanan memiliki nilai t hitung sebesar 3.365 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan Store Atmosper dan Kualitas Konsumen secara parisal dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Makecents Coffee & Space.