PENGARUHRESPONSIVENESSDAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGANWARUNK UPNORMAL DI KOTA MEDAN
Daftar Isi:
- PenelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmenjelaskanPengaruhResponsivenessdanStore AtmosphereTerhadapKepuasanPelangganWarunkUpnormal di Kota Medan.PopulasidalampenelitianiniadalahpengunjungWarunkUpnormaldenganjumlahsampelsebanyak150orang.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahobservasidanangket/kuesioner. Teknikanalisis data yang digunakanadalah model regresi linear bergandadanpengujianhipotesisuji t, uji f dankoefisiendeterminasi yang sebelumnya data telahdiujimenggunakanujivaliditas, ujireliabilitasdanasumsiklasik, pengolahan data menggunakanSPSS 26.0 for windows. Berdasarkanhasilpenelitianujihipotesismenunjukanbahwa :1) ResponsivenessberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKepuasanPelanggan2) Store Atmosphereberpengaruhpositif dan signifikanterhadapKepuasanPelanggan. HasilanalisisAdjusted R SquaremenyatakanbahwaResponsivenessdanStore Atmospherebersama-samamempengaruhiKepuasanPelanggan.Dari hasilanalisisinidapatdisimpulkanbahwaKepuasanPelanggan pada WarunkUpnormal di Kota Medan dipengaruhiolehResponsiveness dan Store Atmosphere.