PENGARUHMATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASISHOPEE MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2019 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Daftar Isi:
- Lisa NurmilaSanti NIM: 7173343016 Pengaruh Mata KuliahPerilakuKonsumen Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian OnlinePada Aplikasi Shopee Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2019 UniversitasNegeri Medan Permasalahandalampenelitianiniadalahkurangoptimalnyakeputusanpembelianonline.TujuandaripenelitianiniuntukmengetahuiPengaruh Mata KuliahPerilakuKonsumen Dan KualitasLayananTerhadapKeputusanPembelianOnlinePadaAplikasiShopeeMahasiswaPendidikanBisnisStambuk 2019 UniversitasNegeri Medan. Penelitianiniadalah ex post facto.PopulasidalampenelitianiniadalahMahasiswaPendidikanBisnisStambuk 2018 FakultasEkonomiUniversitasNegeri Medan yang berjumlah 52mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling. Pengumpulan dilakukan dengan caraobservasi, dokumentasidanpenyebaranangket. Angketpenelitianterlebihdahuludiujivaliditasdanreabilitasnya.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linear berganda. Dari hasilpenelitiandiperolehsecaraparsial( uji t) diperolehhasilanalisis data yang dapatdisimpulkanbahwaterdapatpengaruhperilakukonsumenterhadapkeputusanpembelianonline. Keduaterdapatterdapatpengaruhkualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianonline.Ketigaterdapatterdapatpengaruhperilakukonsumendankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianonline.Hasilujikoefisiendeterminasi (R2 )sebesar 58,3%, sedangkansisanya 41,7%, dipengaruhiolehvariabel lain yang tidakdikajidalampenelitianini Kata