Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN GI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) DAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KORESPONDENSI

Tersimpan di:
Main Author: BR SEMBIRING, JUMPA MALEM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
LC Special aspects of education
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/49669/1/1.NIM%20%207173144017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/2/2.NIM%20%207173144017%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/3/3.NIM%20%207173144017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/4/4.NIM%20%207173144017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/5/5.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/6/6.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/7/7.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/8/8.NIM%20%207173144017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/9/12.NIM%20%207173144017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/10/13.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/49669/1/1.NIM%20%207173144017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/2/2.NIM%20%207173144017%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/3/3.NIM%20%207173144017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/4/4.NIM%20%207173144017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/5/5.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/6/6.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/7/7.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/8/8.NIM%20%207173144017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/9/12.NIM%20%207173144017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/10/13.NIM%20%207173144017%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49669/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Strategi Giving Question and Getting Answer (GQGA) Disertai Teknik Tari Bambu Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 9 Padang
    oleh: Desi, Oktafia
    Terbitan: (2019)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Giving Question and Getting Answers Dalam Pembelajaran IPA pada Siswa Kelas IV SD Negeri I Pokoh Kidul Wonogiri Tahun Pelajaran 2011 / 2012
    oleh: Yulianingsih, Yulianingsih
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI UMUM DI SMK N 1 KABANJAHE
    oleh: BR LUMBANGAOL, ITA KARLINA
    Terbitan: (2021)
  • Penerapan Metode Pembelajaran Giving Question and Getting Answer Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Akuntansi Pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Ajaran 2011/2012
    oleh: Muktiani,, Endah
    Terbitan: (2012)
  • PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SD NEGERI 101864 GUNUNG RINTIH
    oleh: Sembiring, Polintan Rehulina
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...