Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTEENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, AND SATISFACTION) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2018 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: HAFIZ, AZZLAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
LC Special aspects of education
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/49664/1/1.NIM%20%207173344006%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/2/2.NIM%20%207173344006%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/3/3.NIM%20%207173344006%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/4/4.NIM%20%207173344006%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/5/5.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/6/6.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/7/7.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/8/8.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/9/9.NIM%20%207173344006%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/10/13.NIM%20%207173344006%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/11/14.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/49664/1/1.NIM%20%207173344006%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/2/2.NIM%20%207173344006%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/3/3.NIM%20%207173344006%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/4/4.NIM%20%207173344006%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/5/5.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/6/6.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/7/7.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/8/8.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/9/9.NIM%20%207173344006%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/10/13.NIM%20%207173344006%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/11/14.NIM%20%207173344006%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49664/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS DARING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH EKONOMI MAKRO MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2020 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: HARAHAP, LELI AGUS IRMA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CONTENT KNOWLEDGE DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA KULIAH KESEKRETARISAN MAHASISWA PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2018 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: SIMORANGKIR, MIKHAEL FRANSIUS
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI PERKANTORAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2017 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: PRADIFTA, RINI MUTIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN DARING : GOOGLE CLASSROOM DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2018 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: LUBIS, MUHAMMAD RAMADHAN
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING, GAYA BELAJAR DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN STAMBUK 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
    oleh: PUTRI, NUR INDRIYANI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...